Sunday, May 12, 2013

Hilanglah....

Dear Buddy...

Semakin hari, aku semakin sayang suamiku..meskipun well I know, dia belum memiliki segalanya. Aku seolah-olah tak peduli, aku hanya terus mendoakannya agar selalu mendapatkan yang terbaik. Kami bertiga akan terus berjalan, menembus hujan, gelap, dan pelangi bersama.  Apapun yang orang katakan dan ingin lakukan pada kami, kami tak akan pernah berhenti melangkah.

Kami kan mencoba untuk berdiri di lingkaran, kami tak mengizinkan orang lain masuk dalam lingkaran kehidupan kami. Siapapun itu...

Sungguh, jika bukan karena suamiku, aku tak mau bertemu dengan kalian...tak mau tersenyum untuk kalian...mungkin aku terlihat jahat...tapi dalam hatiku, aku sakit, sakit melihat kalian diam saja. Sakit melihat kalian membiarkan suamiku, terbayang-bayangi...he need to breathe...

Jika kalian benci padaku, tak membutuhkan ku, silahkan,  jika yang kalian butuhkan hanya balas budi...lihat dulu bagaimana orang yang kalian harapkan untuk berbagi balas budi...kalian tak bisa menyiksa diam-diam orang yang kalian sayangi...

Aku tetap kan berusaha, meraih mimpi kami bertiga, bersama, dan selamanya...apapun yang terjadi...dan aku hanya akan diam, pergi, menghilang...karena retak itu masih ada. Aku hanya bisa mendoakan kalian dari jauh, semoga kalian juga menjadi orang yang sukses dan tidak menjadi beban orang lain....aamiin...
Gone like song by Olivia...

No comments: